Minggu, 22 Juli 2012

OKAMI SAGA - Introduction

'They' are very strong and intelligent...

What are really they?


Dua puluh tahun yang lalu, pada saat revolusi besar terjadi di sebuah negara untuk menggulingkan kekuasaan otoriter, 'Mereka' muncul di mana-mana dan menebar teror kepada masyarakat dunia. 'Mereka' memiliki kemampuan jauh di atas manusia biasa dan dapat mengalahkan senjata paling canggih sekalipun.

Sekelompok manusia berhasil menemukan cara untuk memaksimumkan kemampuan terpendam dalam diri manusia, atau disebut sebagai indigo. Keberadaan 'Mereka' mulai menghilang secara berkala akibat serangan balik dari para manusia. 

Tidak lama kemudian, muncullah teror yang lebih mengerikan dalam bentuk wabah virus Lycanolog. Virus tersebut membuat manusia yang tertular tidak dapat kembali seperti semula dan berubah menjadi seperti 'Mereka'. Seperti seekor manusia setengah serigala yang disebut sebagai Lycan

Ya, 'mereka' telah kembali untuk mengancam kesalamatan seluruh penduduk bumi. 'Mereka' disebut-sebut sebagai dewa yang akan memusnahkan seluruh kehidupan manusia bumi.

'Mereka' ... adalah Okami.

***

OKAMI merupakan sebuah proyek novel yang sedang dikerjakan oleh gw dan memiliki beberapa cerita sampingan dalam bentuk cerita pendek (cerpen). Saat ini rencananya akan ada 5 buah cerpen sebagai prekuel dari cerita di novelnya.

Kelima cerpen prekuel dari novelnya adalah sebagai berikut:
  1. OSIS (diikutkan dalam Lomba Cerpen Fantasy Fiesta 2012)
  2. OMEN
  3. ODIN
  4. OMNI
  5. ORYX
Cerita dalam novel nantinya akan dibuat agar tetap dapat dimengerti sekalipun prekuelnya belum dibaca. Namun, pemahaman akan universe dan kisah yang bergulir mengenai OKAMI akan lebih baik jika seluruh prekuel ini dibaca. ^^

Setiap cerpen akan dirilis bertahap di blog ini, sedangkan untuk novel OKAMI sendiri tentulah baru akan dirilis setelah naskah ceritanya rampung dan ada penerbit yang bersedia menerbitkannya. Apabila ada yang tertarik untuk mempublikasikannya, please let me know :D

Sebagai final note, novel OKAMI dan seluruh cerpen pelengkapnya akan gw sebut dengan nama OKAMI SAGA. Terima kasih bagi yang sudah menyempatkan diri untuk membacanya.


Cheers,
Alexander Blue

4 komentar:

  1. jadi penasaran neh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohoho.

      nantikan ya ceritanya dirilis semua satu demi satu XD

      Hapus
  2. Semangat coy, semoga berhasil :) Semoga novellet gw, Possenti's File: Scared juga dapat sambutan positif. *ngarep*

    Doa bareng supaya kita tembus kumcer FF :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oitt bro

      Iya thx banget ya. Novellet lu pasti dapat sambutan bagus kok. Ni gw masih baca ya. Hehe.

      Iya mari kita saling mengamini ya bro :)

      Hapus