Selasa, 17 Juli 2012

Welcome To The World of Alexander Blue :)

Berawal dari nasihat bijak seorang teman, didukung dengan keinginan untuk mempublikasikan berbagai macam pikiran dan ide-ide liar dalam angan-angan fantasi gw, akhirnya lahirlah sebuah blog pribadi dengan cara caesar ini. Kenapa disebut caesar? Karena lahirnya tidak menyakitkan (baca: Ga bayar pakai duit).

Sebuah blog baru tentu terasa hambar tanpa ada perkenalan dari adminnya. Nama gw Alexander Blue, or call me Blue. Di dunia maya, sang admin blog yang dikenal teman-temannya sebagai makhluk dengan fantasi yang cukup tinggi ini punya banyak identitas. Meski belum begitu aktif dalam dunia kepenulisan, gw punya mimpi dan harapan agar suatu saat nanti bisa menjadi JK Rowling-nya Indonesia ^^

What are inside this world?
  1. Kehidupan sehari-hari seorang Blue. Jangan terlalu berharap untuk mengetahui hal-hal yang bersifat pribadi seperti ukuran baju atau merk pasta gigi yang digunakan (meski mungkin akan tersebut secara tak sengaja) <-- Admin ga konsisten.
  2. Pikiran-pikiran seorang Blue atas hal-hal seperti musik, film, game, komik, anime, dst. Simpelnya, review atas hal-hal tersebut versi gw.
  3. Ide-ide maupun tumpahan dari imajinasi liar seorang Blue... terkait dunia fantasinya!! Oke ini yang tentu akan menjadi bagian terpenting dalam Blog ini. Semoga kalian pembaca Blog berkenan untuk mampir ke tempat-tempat berlabel The Palace of Fantasy dan menuangkan sedikit pemikiran kalian mengenai fantasi-fantasy tersebut.
Oke sekian salam dan perkenalan yang dibuat saat lewat jam tengah malam ini. Have a nice trip at The World of Alexander Blue ^^b

"All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them."
- Walt Disney -

Cheers,
Alexander Blue

1 komentar:

  1. http://ardi-pramono.blogspot.com/2012/12/scared-release-2012.html numpang promosi blog ya bro. hahahahaha

    BalasHapus