Kamis, 20 September 2012

My Review (No Spoiler) - Ted


Ted
Drama , Comedy


Starring: Mark Wahlberg (John Bennet), Mila Kunis (Lori Collins), Seth MacFarlane (Ted), Joel McHale (Rex), Giovanni Ribisi (Donny)

Directed by: Seth MacFarlane
Produced by: Scott Stuber, Seth MacFarlane, John Jacobs, Jason Clark
Written by: Seth MacFarlane
Music: Walter Murphy

Duration: 106 minutes
Language: English


Movie Teaser
As the result of a childhood wish, John Bennett's teddy bear, Ted, came to life and has been by John's side ever since - a friendship that's tested when Lori, John's girlfriend of four years, wants more from their relationship. 

Story (8/10)
(+) : Ceritanya cukup ringan dan mudah dimengerti. Kebanyakan jokes yang ada di film memang cukup membuatmu dapat tertawa lepas, meski tidak semua (jika kau bukan orang Amerika, maka akan ada beberapa jokes yang terlihat garink). Bagian akhir dari film ini juga bisa dikatakan cukup memuaskan. Beberapa cameo yang muncul, jika kau tahu mengenai mereka, menjadi nilai plus tersendiri.

(-) : Tidak ada sesuatu yang terlalu extraordinary dari plot cerita film ini, namun hal ini bisa dimaafkan mengingat genre komedi memang sebaiknya tidak perlu berisi banyak twist.

Acting & Voice Acting (9/10)
Kekuatan akting dari para pemeran di film ini bisa diacungi jempol. Setiap aktor dan aktris berhasl membuat peran yang mereka lakoni benar-benar hidup. Yang paling berjasa di sini mungkin adalah voice actor dari Ted, Seth MacFarlene, yang juga merangkap sutradara film ini. Karakter Ted sebagai boneka beruang gaul yang kelakuannya sangat mirip pria dewasa playboy benar-benar pas dengan suara Seth.


Graphic (8/10)
Visualisasi yang paling penting di sini mungkin adalah Ted itu sendiri, yang benar-benar terlihat sempurna sebagai boneka hidup yang berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Seting perkotaan dan latar lainnya sudah cocok dan mendukung cerita dari film ini.

Music (7/10)
Tidak ada hal yang spesial dari musik. Sound effect dan BGM (Background Music) yang diselipkan sepanjang cerita cukup mendukung setiap adegan yang sedang terjadi.


Overall Rating : 7.8/10
A worthed movie to watch ^^b


Additional Comments
Sangat tidak disarankan membawa anak-anak untuk menonton film ini. Ada cukup banyak lelucon maupun percakapan berbau Sex dan ganja. Oh ya, beberapa cameo yang muncul di film ini cukup memberikan efek kejut yang tinggi, kalau mengetahui sedikit tentang mereka tentunya ^^

Information Source(s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar